E_BOOK : EMPAT LANGKAH PENGAMPUNAN



 Mengapa Mengampuni? 

Pengampunan akan membebaskan diri anda. Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar ketika anda memutuskan untuk mengampuni dan begitu juga dengan semua orang yang anda di sekitar anda. Apakah anda perlu mengampuni orang lain, ataukah perlu mengampuni diri anda sendiri, melakukannya akan dapat membebaskan diri anda dari masa lalu dan memungkinkan anda untuk mencapai potensi anda yang sebenarnya. 

Pengampunan memungkinkan anda untuk membebaskan diri dari keyakinan dan sikap yang membatasi. Hal ini akan membebaskan energi mental dan emosional anda sehingga dapat memanfaatkannya untuk menciptakan sebuah kehidupan yang lebih baik. Pengampunan akan membantu anda untuk mencapai tujuan-tujuan anda bahkan untuk tujuantujuan yang paling praktis dan segera. 

Mungkin anda menginginkan pekerjaan yang lebih baik, agar mendapatkan uang yang lebih banyak, memiliki hubungan yang lebih baik, atau tinggal di tempat yang lebih baik. Pengampunan akan membantu anda untuk mencapai semua tujuan itu. Jika anda belummengampuni maka sebagian dari energi kehidupan di batin anda akan terjebak dalam kebencian, kemarahan, rasa sakit, atau penderitaan dari berbagai macam hal.

Energi kehidupan yang terjebak ini akan membatasi diri anda. Ini seperti mencoba untuk naik sepeda dengan sebagian rem. Pasti tentunya akan memperlambat anda, membuat frustrasi dan sulit untuk bergerak maju ke depan. Pilihan-pilihan yang anda buat dan hal-hal yang anda yakini mungkin semuanya telah dipengaruhi oleh diri anda yang belum mengampuni. 

Ketika anda belajar untuk mengampuni, energi yang masuk ke pikiran dan perasaan yang tidak bahagia akan terbebaskan dan dapat mengalir untuk menciptakan kehidupan yang anda inginkan dan bukan untuk membatasi ataupun menciptakan lebih banyak penderitaan bagi diri anda. Jika anda tidak ingin belajar mengampuni agar dapat memberikan keuntungan bagi diri anda sendiri; maka belajarlah untuk mengampuni agar anda dapat memberikan keuntungan bagi orang lain. Ketika anda belajar untuk mengampuni maka anda akan memberikan keuntungan kepada setiap orang yang berhubungan dengan anda. 

Pemikiran anda akan menjadi lebih jelas dan lebih positif daripada yang sebelumnya. Anda akan memiliki lebih banyak hal untuk diberikan dan akan menjadi lebih mudah untuk berbagi dengan apa yang anda miliki. Anda akan menjadi pribadi yang lebih ramah, lebih murah hati dan lebih peduli kepada orang lain dengan alami dan mudah - tanpa harus berjuang untuk mencapainya. Anda akan memiliki sikap yang lebih positif dan bahagia pada orang-orang yang ada di kehidupan anda dan mereka juga akan menanggapi dengan lebih positif kepada anda.

Download dan Baca Di Sini 👉https://ayobelajarbareng.com/O3EAoa

Lebih baru Lebih lama