Nonton Film Inspiratif Kisah Nyata, The Blind Side

 

Foto: Ist.

Film Amerika ini diangkat dari kisah nyata atau Based on True Story. Film yang bergenre biograpi, drama dan olahraga ini sangat menginspirasi. Film keluarga yang sangat cocok menjadi koleksi keluarga dan nontong bareng di akhir pekan adalah sebuah pilihan yang terbaik. Film ini disutradarai oleh John Lee Hancock.Seorang screen writer dan Director yang lahir di Texas pada tanggal 15 Desember 1956.

Dalam film ini Sandra Bullock yang berperan sebagai Leigh Anne Tuohy adalah Wanita berkulit putih yang berhati mulia. Sangat terharu saat Leigh Anne berjuang keras untuk mengadopsi dan mensupport seorang anak jalanan atau tuna wisma berkulit hitam. Quinton Aaron yang berperan sebagai Michael Oher  atau dikenal dengan panggilan BIG MIKE karena postur tubuhnya yang besar dan tinggi. Michael Oher atau Big Mike adalah seorang tuna wisma yang punya semangat tinggi dalam sepak bola Amerika atau Rugby. Berasal dari keluarga pecandu obat terlarang yang hidupnya berantakan. Big Mike keluar untuk mencari kehidupan. Pertemuannya dengan keluarga Tim McGraw yang berperan sebagai Sean Tuohy dapat memberikan semangat baru. Putranya Sean Tuohy, Jae Head yang berperan sebagai S.J sangat memberikan sambutan yang hangat dan bersahabat.

Film ini merupakan film yang secara tidak langsung juga melawan rasialisme terhadap kulit hitam. Leigh Anne menunjukan binaan yang luar biasa dan melawan segala rumor dari ibu-ibu dan tetangga lain yang menceritakan kehadiran Big Mike dalam keluarga mereka. Dia begitu semangat mendorong dan mencari tahu kelebihan atau nilai positif yang dimiliki Big Mike dari sekian banyak kelemahan. Ia mengukir sesuatu yang dianggap tidak bisa menjadi permata yang diperebutkan. Kasih sayang dan sikap pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Nyona Leigh Anne menyemangati alur cerita film ini.

Sungguh kamorang rugi kalo tra nonton film ini. De pu cerita sangat menarik. Pertama kali saat SMA sa nonton film ini sangat terharu. Di bangku kuliah sa nonton film ini ulang dan masih terharu. Sangat bagus sekali untuk kamorang nonton.

Kalo mo nonton di rumah kam bisa download di sini👉 https://tinyurl.com/5he25f8c

Cara Downloadnya cukup centang kotak I'm not a robot dan Anda akan diarahkan ke tulisan Download seperti di bawah ini dan klik download. Jangan lupa install IDM dulu biar cepat😋

Jangan lupa siapkan tissue dan air mineral sebelum nonton…..😅😅😅😅


Lebih baru Lebih lama