Kisah Nyata, Download Film Inspiratif Anak Muda : Friends Never Die

    

Foto Cover: Ist.

Film ini wajib ditonton oleh anak muda karena selain pemeran dalam film ini adalah anak muda, film ini juga sangat inspiratif. Film asal Thailand ini diangkat dari kisah nyata atau based on true story yang memberikan arti persahabatan yang sebenarnya. Gun dan teman-temannya mendirikan sebuah geng yang Bernama “Sperm” atau Sperma. Untuk menyemangati gang sperm, Gun mengatakan “Kami adalah sperma terkuat dari miliaran sel sperma yang menembusi dinding sel telur”. Gun punya jiwa persahabatan yang sangat besar dan dia wujudkan dalam gang Sperm seperti sebuah keluarga.

Film ini berawal Ketika SONG (Natcha Jantharapan), yang berasal dari Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia pendiam dan tertutup. Dia tidak memiliki teman dan selalu diganggu oleh orang lain. Di sekolah barunya, SONG bertemu GUN (Mario Maurer), pemimpin geng “SPERM”. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG pun terkesan oleh persahabatan mereka. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERM. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa akan banyak masalah yang datang ke dalam hidupnya, tetapi itulah yang membuat persahabatan mereka lebih erat dan membuatnya tahu arti sebenarnya dari “teman sejati”.

Ada satu titik cerita yang sangat iri, yaitu seorang yang sangat menyayangi sahabatnya namun tidak pernah memanjakannya. Tokoh ini diperankan dengan nama “Gun” . Sesosok pemuda petarung yang ingin menang ,namun tak pernah terpikir dibenaknya untuk membunuh lawan.

        Pesan-pesan dalam film ini sangat menginspirasi. Ada beberapa pesan yang sangat bermakna. Berikut adalah kata-kata Mario Maurer yang berperan sebagai Gun dalam film persahabatan ini ;

“Bagiku menyayangi teman-teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkanya. Walaupun itu membuat mereka marah.”

Penasaran untuk nonton Film ini? Tenang saja😀😀😜  Anda bisa DOWNLOAD dan nonton di rumah. 

Ini link downloadnya 👉https://shorturl.at/hzCIR

 

 

 

 

 


Lebih baru Lebih lama